Cara Setting GLTools 60 FPS | PUBG, Free Fire, CODM - Pochinki Gadget
News Update
Loading...

Saturday, November 30, 2019

Cara Setting GLTools 60 FPS | PUBG, Free Fire, CODM

Aplikasi GLTools adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penyesuaian resolusi dan rendering gambar aplikasi untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game.

GLTools, memungkinkan Anda untuk bermain game yang sebenarnya membutuhkan spesifikasi lebih tinggi atau lebih tepatnya bermain game dengan lag yang lebih rendah dan FC (tutup paksa).

Jika Anda terbiasa dengan apa yang dapat dilakukan aplikasi ini, mungkin Anda pernah mendengar tentang Chainfire3D, tetapi yang satu ini mendukung versi android apa pun mulai dari android 2.2 dan di atasnya dengan masalah yang lebih kecil.

Apa itu GLTools?

GLTools adalah driver OpenGLES khusus, yang kompatibel dengan prosesor dan GPU ARM atau x86 yang kompatibel dengan OpenGLES 2.0. Jika Anda masih tidak mengerti, apa aplikasi ini, analog terdekat yang diketahui adalah Chainfire3D.

GLTools tidak diperlukan pada perangkat keras modern kecuali Anda berurusan dengan game lama yang menggunakan ekstensi OpenGL ES yang sudah tidak berlaku atau eksklusif yang mungkin tidak didukung secara universal. Lagipula GPU mobile modern tidak memiliki masalah dalam membuat game.

Anda tidak akan mendapatkan kinerja lagi dengan menutupi smartphone Anda yang sebenarnya sebagai model kelas atas dengan lebih banyak sumber daya. Dan dalam kebanyakan kasus, kemungkinan sebaliknya akan terjadi karena aplikasi / game 3D akan mengasumsikan bahwa lebih banyak daya RAM / GPU tersedia, akibatnya akan memuat tekstur beresolusi lebih tinggi yang secara signifikan akan menurunkan kinerja pada perangkat kelas bawah.

Fitur GLTools

- Mengubah nama GPU dan nikmati grafis yang ditingkatkan bahkan pada GPU low-end yang tidak terkenal
- Mengambil kendali penuh atas tekstur: sekarang Anda dapat mendekompres / mengkompres ulang mereka (bahkan jika GPU Anda tidak mendukung format tekstur itu) dan mengubah ukuran. Perhatikan bahwa fitur dekompresi hanya tersedia jika Anda menginstal plugin (internet diperlukan untuk melakukan itu)
- Optimalkan shader on-the-fly untuk kinerja optimal (pengoptimal yang sama digunakan di engine Unity3D secara default)
- Mengubah resolusi dan rendering bitness di aplikasi apa pun, bahkan jika itu tidak mendukungnya secara default
- Mengaktifkan MSAA atau CSAA di aplikasi apa pun untuk meningkatkan kualitas gambar (pastikan GPU Anda mendukungnya)
- Mengukur kinerja yang diperoleh dengan penghitung FPS pada layar yang bagus (atau Anda dapat menampilkan informasi FPS ke Logcat jika Anda pro)
- Luncurkan game lama di versi Android yang lebih baru dengan opsi ahli

Cacatan :
Gunakan aplikasi ini dengan risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang ditimbulkannya. GLTools 100% aman jika Anda memiliki pemulihan khusus yang diinstal (dan Anda tidak menonaktifkan cadangan dalam dialog instalasi GLTools), jika Anda merasa tidak berfungsi, Anda dapat mem-flash instalan_gltools.zip dalam pemulihan dan kirimi saya email dengan detail (atau minta pengembalian dana).

Cara Install GLTools

Langkah 1. Unduh melalui link BERIKUT dan instal GLTools.

Langkah 2. Buka GLTools, centang semua kotak dan Pilih Install, lalu beri perizinan root akses dan tunggu perangkat Anda untuk reboot.

Langkah 3. Sekali lagi, buka GLTools lalu pilih Game yang ingin Anda mainkan.

Langkah 4. Periksa Aktifkan pengaturan khusus untuk ini Di sini adalah bagian penyesuaian

Langkah 5. Periksa Force 16 bit rendering. (Ini mengurangi efek pencahayaan dan bayangan tetapi tidak banyak masalah dalam grafis)

Langkah 6. Periksa Optimize shaders GLSL. (untuk mengoptimalkan naungan OpenGL yang bertanggung jawab untuk warna, tekstur, struktur)

Langkah 7. Aktifkan dan atur Downscale texture sesuai keinginan Anda. (Karena itu mengurangi tekstur, lag lebih rendah)

Langkah 8. Anda mungkin ingin Menggunakan fake GPU info. (Juga dapat meningkatkan kualitas dan kinerja grafis game)

Langkah 9. Sekarang, sudah selesai. Mainkan game yang Anda inginkan.

Setting untuk Game PUBG 60 FPS


- Centang enable custom settings for this app
- Centang Force 16 bit rendering
- Centang Optimize GLSL Shaders
- Centang Use fake GPU info
- Centang Use fake CPU/RAM info
- Pilih Use a template : 8 CPU, 4GB RAM, Mali-G72/Adreno 630


GLTools bukanlah aplikasi game bootser. Aplikasi ini hanya menggunakan grafis Android Anda sejauh yang secara default dinonaktifkan oleh Pabrikan.

Meskipun Aplikasi ini berfungsi dengan baik di sebagian besar perangkat tetapi tidak akan berjalan di semua perangkat yang sebagian besar di perangkat kulit khusus karena beberapa file sistem mereka memiliki nama berbeda yang tidak diketahui oleh GLTools. Bagaimanapun, beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan atau apakah metode ini berhasil untuk Anda.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done