Xiaomi Mi CC9 Pro dengan kamera 108MP, zoom optik 5x, Mi Watch dan TV 5 akan diumumkan pada 5 November - Pochinki Gadget
News Update
Loading...

Monday, October 28, 2019

Xiaomi Mi CC9 Pro dengan kamera 108MP, zoom optik 5x, Mi Watch dan TV 5 akan diumumkan pada 5 November

Setelah rumor, Xiaomi secara resmi mengumumkan akan memperkenalkan smartphone Mi CC9 Pro di Cina pada 5 November. Ini akan menjadi smartphone pertama di dunia dengan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 108MP 1 / 1,33 inci yang akan mulai dijual, karena ponsel konsep MIX MI Mi yang diperkenalkan bulan lalu akan dapat digunakan hanya pada akhir Desember.

Sensor ini menggunakan teknologi Tetracell yang memungkinkan sensor untuk meniru sensor piksel besar, menghasilkan gambar 27MP yang lebih terang dan mendukung Super Pixel empat-dalam-satu untuk menghasilkan piksel 1,6μm besar dalam kondisi cahaya rendah.

CEO Xiaomi memposting foto yang diambil menggunakan CC9 Pro, dan mengatakan bahwa foto itu hanya 0,8% dari foto, dan telah diperbesar sebagian. Ini menunjukkan jendela di mata, langit dan awan di luar jendela, dan ada seseorang di dekat jendela, seolah-olah melihat ke luar jendela, dan di depannya, ada siluet fotografer.

Teks di sebelah modul kamera membaca zoom optik 5X, dan ponsel dapat mendukung zoom 10x hybrid. Anda juga dapat melihat dua sensor lagi di strip, yang seharusnya sensor wide-angle dan tele. Yang terkecil bisa menjadi sensor ToF, sedangkan yang lain bisa menjadi sensor makro.
Berdasarkan rumor sebelumnya, ponsel ini akan ditenagai oleh Snapdragon 730G. Sertifikasi 3C baru-baru ini dengan nomor model M1910F4E mengungkapkan pengisian cepat 30W, dan telepon dapat ditenagai oleh baterai 4500mAh. Ini bisa memiliki layar 6,39 inci FullHD+ AMOLED, mirip dengan CC9.

Xiaomi juga menegaskan bahwa mereka akan memperkenalkan Mi Watch, yang seharusnya menjadi smartwatch WearOS pertama perusahaan dan seri Mi TV 5, AC baru dan lebih banyak lagi acara tersebut. Kita harus tahu lebih banyak detail dalam beberapa hari mendatang.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done